Notification

×

Iklan

Iklan

HASIL RAPID TEST KE-DUA, 40 RELAWAN COVID-19, FKDM, FKSM DAN PMI “NON REKATIF”

Minggu, 07 Juni 2020 | 11:56 WIB Last Updated 2020-06-07T08:38:53Z

MANADO KOMENTAR-Rasa haru bercampur gembira terlihat di raut wajah Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) James Karinda SH. MH, Itu lantaran dari hasil rapidtest kedua yang dilakukan oleh Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Manado, mendapatkan hasil yang luar biasa, dimana dari 40 personil FKDM, FKSM dan PMI yang tergabung dalam relawan covid-19 Manado, semua dinyatakan Non Reaktif.


“Puji Tuhan setelah dilakukan Rapidtest, 40 personil relawan yang sudah bekerja selama 3 bulan, memasuki daerah-daerah terpapar corona, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dinyatakan Non Reaktif. Ini tentu menjadi suka cita kami bersama,”kata JK didampingi DR, Tommy Sumakul dan para relawan disela-sela pelaksanaan Rapidtest di secretariat kawasan Pal Dua Manado.


Lanjut dikatakan JK, bahwa dengan hasil rapid hari ini, seluruh relawan dapat kembali bekerja, bahkan dengan hasil itu, menjadi motovasi untuk terus melanjutkan misi kemanusiaan untuk membantu pemerintah kota Manado dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.(jose)

×
Berita Terbaru Update