Notification

×

Iklan

Iklan

FASE NEW NORMAL TIBA. KAPOLRES MINSEL IMBAU MASYARAKAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Minggu, 28 Juni 2020 | 22:20 WIB Last Updated 2020-06-28T14:20:13Z
BANGUN WIDI SEPTO
MINSEL KOMENTAR-Guna menindaklanjuti pencabutan Maklumat Kapolri melalui Surat Telegram Rahasia Nomor STR/364/VI/OPS.2./2020, tanggal 25 Juni 2020, tentang upaya mendukung kebijakan adaptasi baru ‘New Normal’, maka Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas kehidupan setiap hari.

“Maklumat Pak Kapolri sudah dicabut dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam fase New Normal ini. Untuk itu, kami terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman, segera mencuci tangan dan membersihkan badan saat pulang di rumah, serta menjaga stamina tubuh dengan olahraga dan makanan bergizi,” terang Kapolres ditemui pada Minggu pagi (28/06/2020).

Ditambahkan Kapolres, jajarannya akan terus melaksanakan tugas pengawasan dan pendisiplinan soal penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.
“Pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini adalah tanggungjawab kita bersama, jadi kami meminta kepedulian kita semua untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan ini. Mari beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru, New Normal,” pungkas Kapolres.(Kenzi)

×
Berita Terbaru Update