Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Kelurahan Ini Salurkan BLT Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19

Rabu, 10 Juni 2020 | 16:10 WIB Last Updated 2020-06-23T16:54:31Z

BITUNG KOMENTAR-Pemerintah telah melakukan berbagai upaya dalam menangani Virus Corona. Tak hanya mencoba memutus rantai penularan, pemerintah juga membuat program Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat Kota Bitung yang terdampak covid-19.

Seperti terpantau kementar.co.id di Kelurahan Girian Indah. Sebanyak 140 warga dari lingkungan 1 sampai lingkungan 8 menerima BLT sebesar Rp.600ribu, Rabu (10/6/2020).

Lurah Girian Indah Listje Sanger S.Sos mengatakan, untuk saat ini 140 warga penerima BLT, adalah warga yang tidak menerima PKH, BPNT dan lainnya.

“BLT itu sasarannya adalah orang benar benar miskin, orang sakit bertahun-tahun, dan orang kehilangan pekerjaan karena pandemi covid-19,” ungkapnya.


Lain Kelurahan, di wilayah Kelurahan Girian Atas, hal yang sama penyaluran Bantuan Langsung Tunai juga disalurkan, Pantauan Komentar.co.id di Kantor Kelururahan Girian Atas warga terlihat mengantri mendapatkan Bansos tersebut.


Lurah Girian Atas Syultje Warouw SE mengatakan, sebanyak 196 warga penerima BLT dari 8 lingkungan.

Sementara berita ini diturunkan peyerahan Bantuan Langsung Tunai di dua Kelurahan Girian Indah dan Kelurahan Girian Atas masih berlangsung, antrian warga penerima bansos diatur secara tertip dengan menjaga jarak.
×
Berita Terbaru Update