Notification

×

Iklan

Iklan

DIREKSI PT AIR MANADO BERHARAP PANDEMI SEGERA BERAKHIR

Selasa, 16 Juni 2020 | 13:17 WIB Last Updated 2020-08-04T11:58:13Z

MANADO KOMENTAR-Direksi PT Air Manado berharap, masa pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga semua aktifitas bisa berjalan normal kembali.
Demikian ditegaskan Direktur Umum PT Air Manado James Karinda SH. MH, kepada wartawan komentar, Senin (15/06/2020) bertempat di ruang kerjanya, kantor PT Air di Kelurahan Pal Dua Manado.

“Semoga masa pendemi covid-19 ini segera berakhir, dan semua aktifitas di kota Manado menjadi normal. Dampak dari pendemi covid-19, tidak hanya menyasar kepada masyarakat yang kehilangan pekerjaan, tetapi, juga ikut mengurangi pendapatan PT Air, lantaran sejumlah tempat usaha sebagai pembayar rekening terbesar tidak beroperasi,”kata JK.

Menurutnya, jika semua tempat usaha dapat beroperasi seperti biasa, maka pendapatan PT Air akan kembali normal, sehingga kebutuhan operasional, untuk membayar gaji karyawan, PLN, bahan kimia serta biaya perbaikan dapat berjalan normal.

“Ada beberapa item yang harusnya dibayar tepat waktu. Tetapi lewat negosiasi yang kami lakukan, maka kami mendapat keringanan penundaan pembayaran. Nah…jika semuanya sudah berjalan normal, maka pembayaran kepada pihak penyedia barang dapat segera kami lunasi,”ujar JK.

Disisi lain JK menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Manado untuk mematuhi anjuran pemerintah, terkait protokol kesehatan, agar dengan cepat penyebaran covid-19 dapat diputus.

“Gunakan APD seperti masker kemudian rajin mencuci tangan, karena jika kita mentaati protokol kesehatan kita telah membantu pemerintah dalam upaya menormalkan Manado dari pandemi ini,”tandas Ketua FKDM ini.(jose)

×
Berita Terbaru Update