Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Bitung Bagikan Masker Kepada Pengendara

Senin, 22 Juni 2020 | 19:43 WIB Last Updated 2020-06-23T16:49:49Z
Kasat Lantas Polres Bitung, IPTU, Awaludin Puhi, SIK.

BITUNG KOMENTAR-Terpantau komentar.co.id Satuan Lalu Lintas Polres Bitung bagikan masker untuk seluruh pengendara roda dua dan empat yang melewati jalan raya depan kantor Polres Bitung, Senin (22/6/2020) pagi tadi pukul 10:00 Wita.


Kasat Lantas Polres Bitung, IPTU, Awaludin Puhi, SIK, ketika ditemui media ini menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.

"Sebanyak 250 buah masker yang kita bagikan, selain pembagian masker Polres Bitung melalui Polsek Se-Kota Bitung juga menyalurkan 400 karung beras dengan berat 5 Kg per karung untuk warga terdampak covid-19," kata Awaludin.

Lanjut Awaludin, dalam giat pembagian masker masih banyak pengendara roda dua dan empat ditemui tidak mentaati aturan belalu lintas namun tidak dilakukan penindakan tilang.

"Iya, dalam giat banyak kami ditemui banyak pelanggaran, namun kali ini hanya diberikan imbauan agar lebih tertib lagi, kedapanya akan ditindak tegas," ujarnya sambil berharap setiap mengendarai kendaraan atau beraktivitas diluar rumah selain menggunakan helm masker juga harus dipakai.

×
Berita Terbaru Update