Notification

×

Iklan

Iklan

BERKUNJUNG KE-PASAR 54, BUPATI MINSEL CEP BAGIKAN PULUHAN PAYUNG UKURAN RAKSASA KEPADA PEDAGANG

Selasa, 02 Juni 2020 | 18:33 WIB Last Updated 2020-06-02T10:33:23Z
BUPATI MINSEL CEP  SAAT BERADA DI PASAR 54 AMURANG
AMURANG KOMENTAR-Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu SE, Selasa (02/06/2020), melakukan kunjungan ke Pasar rakyat 54 Kota Amurang.
Dalam kunjungan itu, Bupati memberikan bantuan puluhan payung berukuran besar untuk digunakan para pegdagang, yang diserahkan secara simbolis kepada salahsatu pedagang, mewakili para pedagang di pasar Amurang.

Setelah itu, Bupati yang dikenal  cerdas dan enerjik itu, menyapa para pedagang satu persatu dengan cara mengunjungi tenda para pedagang, sekaligus berbelanja bahan pokok, lalu dibagikan kepada masyarakat yang berada di pasar.

"Kami pedagang kecil bersyukur dan berterima kasih karena kehadiran Ibu Bupati Tetty Paruntu yang peduli terhadap kami rakyat kecil. Terima kasih Ibu Bupati yang sudah memberikan Payung besar sebagai sarana untuk kami berteduh dari hujan dan terik panasnya matahari saat kami berjualan,”kata Aco salahsatu warga pedagang pasar Amurang.

Disampaikan Bupati Tetty Paruntu, Pemerintah tidak  mempersoalkan keramaian yang terjadi di pasar, asalakan pedagang dan masyarakat pengunjung pasar, mentaati protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker serta selalu mencuci tangan, agar penyebaran covid-19 dapat diputus secepatnya.

“Soal keramaian yang terjadi di pasar tidak menjadi persoalan, asalkan pedagang dan masyarakat taat terhadap protokol kesehatan. Masyarakat harus disiplin, mencuci tangan, jaga jarak yang aman, dan jangan lupa memakai masker, serta menghindari kerumunan dan keramaian atau konsentrasi massa, "Imbuh Bupati CEP
Saat berkunjung ke pasar 54 Amurang, Bupati Minsel CEP, di dampingi Kabag Humas & Protokol Ysis Mangindaan, SSTP, Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kadis Kesehatan dr. Edwin Schouten, Camat Amurang Rommy Rumagit. S.IP, dan kepala PD Pasar Drs. Jotje Tuera. M.Si serta hadir Lurah Ranoiapo Noodie Tumbuan, SE, Danramil Amurang Kapt. Inf Ferdinan Tedampa, Kadis Perhubungan Vera Lasut.(joice)

×
Berita Terbaru Update