Notification

×

Iklan

Iklan

BANTUAN 1.000 ALAT RAPID APRINDO, DITERIMA LANGSUNG WALIKOTA GSVL

Rabu, 17 Juni 2020 | 21:32 WIB Last Updated 2020-06-23T15:33:22Z

MANADO KOMENTAR-Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara ( Sulut), memberikan sumbangan  1000 alat Rapid Test kepada Pemerintah Kota Manado, yang diterima langsung oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Godbless Park (Taman Berkat) Jalan. Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020).
Sumbangan alat Rapid itu disambut baik Walikota GSVL, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas niat yang tulus dari APRINDO.


Menurut Walikota wujud nyata yang dipertontonkan pihak APRINDO, adalah bentuk kebersamaan dan bergotong-royong dalam rangka memutus mata rantai covid-19.

"Sebagai Walikota, saya menyampaikan terima kasih kepada APRINDO, atas bantuan yang telah diberikan. Ini adalah implementasi atas apa yang selalu digaungkan Presiden RI Pak Ir. Joko Widodo agar semua pihak yang berkelebiahn untuk bergotong royong memutus mata rantai penyebaran covid-19, baik lewat bantuan APD, penyemprotan disinfektan dan bantaun alat kesehatan, seperti yang baru saja diberikan oleh pihak APRINDO. Dan bantuan ini, tentu sangat membantu kami selaku pemerintah di daerah,”ujar Walikota GSVL.


Sementara itu, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual menjelaskan, sumbangan alat Rapidtest dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam menangani wabah corona (Covid-19) di kota Manado,


Lanjut dijelaskan Sumual, pemberian sumbangan alat Rapid kepada pemerintah kota Manado, adalah tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia yang dihadiri langsung Walikota Manado GSVL.
"Mencermati situasi pandemi saat ini. Kami merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di Manado Ibukota provinsi Sulut ini" ujarnya.


Dia berharap, bantaun alat Rapid itu, dapat diikuti oleh organisasi-organisasi lain ataupun perorangan yang berkelebihan, karena untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tidak cukup diselesaikan oleh pemerintah saja, tapi peran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, tentu sangat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.”Semoga pendemi ini cepat berlalu agar kita bisa bekerja dan beraktifitas seperti biasa,”tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update