Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah Musik GRSB Kawangkoan Salah Satu Sekolah Musik Eksis Di Sulut

Minggu, 24 Mei 2020 | 19:06 WIB Last Updated 2020-05-24T11:06:48Z
MINAHASA,KOMENTAR –  Gilang Ramadhan Studion Band (GRSB) Kawangkoan  merupakan salah satu sekolah musik yang pusatnya di Jakarta. Ada 20 Cabang GRSB di seluruh Indonesia, CRSB Kawangkoan merupakan salah satu sekolah music yang ada di Sulawesi utara. Sekolah music ini sudah ada di Kawangkoan sejak awal tahun 2015 yang difasilitasi oleh Tendry .M.Mambu yang saat ini sebagai Owner GRSB Kawangkoan. Menurut Tendry panggilan akrab Owner GRSB Kawangkoan, untuk sekolah music ini sudah menciptakan cukup banyak murid. Baik orang dewasa maupun anak-anak. Sejenak kami sampaikan bahwa Founder GRSB Seluruh Indonesia adalah GILANG RAMADHAN (GR). GR adalah Pendiri Sekolah Musik GRSB di seluruh Indonesia. GR juga merupakan salah satu Drummer Terbaik Indonesia yg sudah malang melintang di Belantika Musik Indonesia, bahkan di Dunia. “Saat ini Gilang Ramadhan aktif sebagai anggota Grup Band "Krakatau Reunion" dan masih terlihat diberbagai Event Musik Indonesia, salah satunya adalah ID (Indonesian Drummer), dan GR sendiri adalah pengurus di komunitas ID tersebut,”ungkap Tendry didampingi Guru Musik Angga Manorek dan Baranch Manager Angel Kaparang. 
Dikatakannya pula, sekolah musik GRSB Kawangkoan dibuka dengan tujuan untuk membuat semua orang, baik dari Kabupaten Minahasa Raya bahkan Provinsi Sulut pada umumnya. Jujur kami katakan bahwa  kami berharapa akan lebih banyak generasi muda yang paham dan mengerti music sekaligus memainkan alat music. Dengan begitu akan bisa meningkatkan IQ dan EQ terhadap anak manakala terjun dan menimbah ilmu khususnya seni music. Lewat sekolah music GRSB Kawangkoan kami membuka  program Kelas Reguler untuk alat musik seperti,  Piano/Keyboard, Drum, Gitar Elektrik/Akustik, Bass, Vokal, Biola dan Saxophone. Untuk biayanya juga sangat terjangkau  dimulai dari Rp. 250.000.  Dan saat ini ada program tambahan yang dibuat karena Pendemi Covid-19 sekarang ini yaitu Program Online Class. Di tempat yang sama Branch Manager GRSB Kawangkoan  Angelia Kaparang menambahkan,   program ini dibuat untuk orang-orang yang ingin dirumah saja tapi juga sangat ingin belajar musik. Ada banyak keuntungan yang akan didapat pada Online Class ini, diantaranya adalah diskon pendaftaran 50%, extra time dalam belajar, dan masih banyak lagi. 
Angga Arjuna salah satu Instruktur juga menambahkan bahwa selain online class, kelas langsung/kelas reguler juga berjalan seperti biasa, karena pihak sekolah musik menjalankan protokol covid19 dengan baik juga. Sistem belajarnya adalah One by one, jadi tidak ada penumpukan orang nantinya di Sekolah Musik ini. Dan bagi siapa yang ingin belajar musik baik secara langsung maupun online, segera hubungi telp/WA. 081350726683, FB Grsb Kawangkoan atau IG @grsbkawangkoan. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update