Notification

×

Iklan

Iklan

PERSONIL GABUNGAN PERKETAT PENJAGAAN PINTU MASUK KABUPATEN MINSEL

Selasa, 12 Mei 2020 | 00:05 WIB Last Updated 2020-05-11T16:15:21Z

AMURANG KOMENTAR-Masyarakat yang berada di luar Kabupaten Minsel diminta untuk tidak mudik selama masa pandemi covid-19. Hal itu disampaikan pihak Polres Minahasa Selatan.
dan personel gabungan TNI serta Gugus Tugas Covid-19 yang berjaga di Pos Yan Ops Ketupat Samrat-2020 Polres Minsel di wilayah perbatasan Kabupaten.

“Untuk penjagaan dan prosedur pemeriksaan di Pos Yan Ops Ketupat yang bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19 khususnya di wilayah perbatasan Kabupaten, saat ini diperketat sesuai dengan protokol pencegahan penyebaran Virus Corona, menyusul bertambahnya kasus positif di Propinsi Sulut,” terang Kabag Ops Polres Minsel Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK.
Terkait dengan himbauan tunda mudik, Kabag Ops menerangkan, bahwa hal tersebut adalah salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona yang rentan terjadi saat kerumunan masa.

“Untuk saudara-saudara di luar Minsel yang berencana mudik atau pulang kampung ke Minsel.  Mohon ditunda dulu. Anda tidak tahu, sudah terpapar Virus ini atau tidak. Sayangi keluarga anda di kampung halaman,” pinta Kompol Sitepu.(jose)

×
Berita Terbaru Update