Notification

×

Iklan

Iklan

Pandemi Covid-19, Gojek Bitung Bagikan Ratusan Bahan Pokok Untuk Mitra Driver

Senin, 18 Mei 2020 | 14:35 WIB Last Updated 2020-05-18T09:12:20Z

BITUNG KOMENTAR-Menanggulangi pandemi COVID-19, Gojek Kota Bitung membagikan ratusan paket Bahan Pokok untuk meringankan beban biaya harian mitra driver selama masa sulit pandemi COVID-19.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kesejahteraan Mitra Driver. Program 'Paket Bahan Pokok Keluarga Mitra' juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bank Indonesia, dan Rumah Makan Ayam Penyet Kota Bitung.


"Program 'Paket Bahan Pokok Keluarga Mitra' ini dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran dan membantu keluarga mitra memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Program ini kami lakukan dengan dukungan Pemerintah Provinsi Sulut dan Rumah Makan Ayam Penyet," ujar Sugeng Ari Wibowo, Supervisor Ops Satelite Bitung-Minut, Senin (18/5/2020) di Pos penyaluran di salah satu rumah makan Ayam Penyet Kota Bitung.

Terpantau komentar.co.id di lokasi Pos penyaluran bantuan bahan pokok, penerima bantuan harus melalui area pengecekan suhu tubuh dan penyiraman disenfektan sebelum menerima bantuan tersebut.

Adapun bantuan bahan pokok yang diberikan seperti beras, minyak goreng, ikan kaleng, kopi, hand sanitizer, dan masker, diberikan di tiga lokasi penyaluran,  yaitu di pusat Kota Bitung, Kecamatan Madidir dan di Kecamatan Girian.

Turut hadir melakukan pengamanan pembagian batuan bahan pokok, Advisor Satgas Gojek Bitung Bripka Angky Koagouw selaku bagian keamanan Mitra Gojek di lapangan untuk menangani gesekan-gesekan di yang terjadi di lapangan, terkait intimidasi terhadap mitra gojek, kekerasan terhadap mitra, kecelakaan mitra gojek dan penanganan lainnya yang diperlukan mitra Gojek di lapangan. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update