Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Giat Patroli Team Tarsius, Ini yang Dilakukan Kapolres Bitung

Kamis, 14 Mei 2020 | 02:34 WIB Last Updated 2020-06-23T16:53:52Z

BITUNG KOMENTAR-Mendapat informasi dari warga tentang adanya seorang laki-laki yang sedang mabuk mengamuk sambil membawa senjata tajam di Kompleks Rumah Dinas Walikota Bitung, Kamis (14/5/2020).

Usai menerima laporan tersebut, Giat Patroli malam yang dipimpin Kateam Bripka Angky Koagow langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Anggota Team Tarsius Polres Bitung.

"Pada saat di TKP, Team Tarsius temukan pelaku bersembunyi dalam selokan, setelah membuang satu tembakan oleh anggota Team Tarsius pelaku kemudian menyerah dan keluar dari dalam selokan namun tidak memegang senjata tajam (sajam)," kata Koagow.

Kaporles Bitung  AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK. Di TKP
Hingga saat berita ini diturunkan, setelah diamankan, pelaku dalam kondisi mabuk berat telah diamankan di Polres Bitung untuk proses lebih lanjut.

"Pelaku kami amankan dalam kondisi sudah mabuk berat, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Bitung guna proses hukum lebih lanjut," terangnya.

Terpantau komentar.co.id, Kapolres Bitung AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK., ikut dalam Giat Patroli malam Team Tarsius Polres Bitung sampai ke TKP, Kaporles terlihat memberikan masker kepada pelaku kemudian dipakaikan oleh anggota Team Tarsius Polres Bitung.
×
Berita Terbaru Update