Notification

×

Iklan

Iklan

HUT KEPEMIMPINAN GSVL-MOR, DARI NTB, KANTOR WALIKOTA HINGGA PASAR RESTORASI

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:52 WIB Last Updated 2020-05-10T03:03:41Z

MANADO KOMENTAR-Perayaan 4 tahun kepemimpinan DR. Ir GS, Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA dan Mor D Bastian SE, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado, hari ini Tepat hari ini 09 Mei 2020, tidak dirayakan secara sederhana. Lantaran Kota Manado dan secara umum, dunia sedang dilanda dengan yang namanya virus corona.

Tidak hanya itu, akibat mewabahnya covid-19, maka sekolah dan perkantoran, bahkan tempat hiburan dan perbelanjaan ditutup oleh pemerintah, dalam upaya memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Lalu apa yang dilakukan pemimpin pilihan rakyat kota Manado ini dalam mensyukuri harui ulang tahun kepemimpinan mereka?.

Dari data yang dirilis Bagian Pemhum kota Manado, Walikota menggelar doorprize bagi pembeli, pedagang dan karyawan Pasar Restorasi, dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Runtuwene, MS, DEA dan koordinator pasar restorasi kayu bulan Audy Mangente serta jajaran direksi PD. Pasar Manado.

Berbeda dengan perayaan 1 tahun HUT Kepemimpinan yang dilaksanakan atas inisiatif wartawan di Gili Matra Kupang NTB, kemudian dua tahun kepemimpinan di gedung serbaguna kantor Walikota, dan HUT  tiga tahun kpemimpinan juga dilaksanakan di Gedung serbaguna kantor Walikota Manado.
Para politisi kemudian menyampaikan apresiasi kepada pemimpin kota Manado itu, yang hanya menggelar syukur bersama pedagang pasar kayu bulan, di 4 tahun kepemimpinan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update