Notification

×

Iklan

Iklan

GERAKAN BAKTI SOSIAL POLRES MINSEL PEDULI COVID-19, SASAR PULUHAN WARGA TERDAMPAK

Jumat, 15 Mei 2020 | 16:39 WIB Last Updated 2020-05-15T11:21:56Z

AMURANG KOMENTAR-Lantaran ada masyarakat di Kabaupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang belum mendapat bantuan sembako dari Pemerintah, maka Polres Minsel langsung bergerak cepat untuk membantu warga di masa pandemic.
Dari data yang aiunggah pihak Polres Minsel, ada puluhan paket sembako yang dibagikan, oleh sejumlah perwira dan Brigadir di jajaran Polres Minsel dengan lebel Gerakan Bakti Sosial Polres Minsel, Peduli covid-19.

“Karena ada warga diseputaran kota Amurang yang belum menerima bantuan sembako dari pemerintah, maka kami berinisiatif untuk membantu mereka ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Jumat (15/05/2020) disela-sela penyerahan sembako kepada warga.
Dijelaskan Kapolres, bahwa bantuan yang diberikan oleh jajaran Polres Minsel, adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona.

“Penyeluran sembako bagi korban terdampak covid-19 yang belum menerima bantuan dari pemerintah, adalah inisiatif seluruh keluarga besar Polres Minsel. Semoga dengan ada bantuan kami, dapat memberikan rasa nyaman bagi warga,”ungkap Kapolres.

Dia berharap, bahwa empati yang tulus dari seluruh jajaran kepolisian Polres Minsel dapat bermanfaat guna menganggulangi biaya hidup warga.

“Empati yang kami wujudnyatakan ini mudah-mudahan dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga kurang mampu. Tetap semangat dan tetap patuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 atau Virus Corona ini,” tandas Kapolres.(Joice)

×
Berita Terbaru Update