Notification

×

Iklan

Iklan

GABUNGAN PERSONIL POLRES MINSEL/TNI DAN DINKES KOMITMEN JAGA PERBATASAN, TANGKAL PENYEBARAN COVID-19

Minggu, 10 Mei 2020 | 12:29 WIB Last Updated 2020-05-10T04:29:09Z


AMURANG KOMENTAR-Personel gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan serta Instansi terkait tetap menjaga pintu masuk perbatasan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hal itu dilakukan  sebagai komitmen untuk mencegah masuknya wabah Virus Corona.

Drai rilis Humas Polres Minsel, terlihat berbagai foto yang diunggah, dimana disetiap pos pintu masuk Kabupaten Minsel, aparat gabungan tampak berjaga-jaga, sekaligus keseriusan dalam program Pelayanan Operasi Ketupat Samrat-2020 Polres Minsel.

"Kami terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona di wilayah Minsel," ujar Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Dijelaskan Kapolres, sasaran dalam Operasi Ketupat kali ini lebih terfokus pada pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19.

"Sama-sama melaksanakan tugas pencegahan terhadap Covid-19 atau Virus Corona. Untuk itu ploting Pos Pelayanan Ketupat Polres Minsel sengaja berada di wilayah perbatasan Kabupaten untuk bersinergi dengan Gugus Tugas Covid-19," jelas Kapolres.(VaT)

×
Berita Terbaru Update