Notification

×

Iklan

Iklan

DUA ANGGOTA DPRD MANADO DAPIL SARIO MALALAYANG, RESES SESUAI PROTAP KESEHATAN COVID-19

Jumat, 08 Mei 2020 | 18:53 WIB Last Updated 2020-05-08T11:06:25Z

MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Manado Reynold Wuisan melaksanakan reses pertamanya di tahun 2020, di dua tempat yaitu, lingkungan 7 dan lingkungan 3 kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang Manado.
Menariknya metode reses yang dilakukan Wuisan selain dilaksanakan disatu tempat, dia juga  mendatangi rumah-rumah warga, kemudian menyerahkan makanana siap saji dan sembako. Itu dilakukan Wuisan, lantaran patuh terhadap protap kesehatan covid-19.


”Sengaja saya mendatangi warga door to door, supoaya waraga tidak perlu meninggalkan rumah. Saat menyerahkan sembako dan makanan siap saji. Saya kemudian memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi mereka,”tandasnya.


Dari pantaua wartawan, selain membagikan sembako,  politisi Partai Hanura manado itu, juga membagikan alat pelindung diri APD, guna memberikan rasa aman kepada warga saat bepergian atau berada di dalam rumah.


Tidak berbeda dengan Anggota DPRD Manado Jean Sumilat, saat menggelar reses, politisi PDI-perjuangan ini, juga membagikan alat pelindung diri APD dan sambako.
Kendati digelar tiga kali menggelar reses di tiga tempat berbeda, Sumilat tetap mengedepankan protap kesehatan covid-19, guna mnenghindari kerumunan warga.


“Ini adalah tempat ketiga saya melakukan reses. Meskipun saya mengundang warga, tetapi jarak antara warga satu dengan warga lainnya tetap sesuai protap. Pada u,mumnya, warga menyampaikan keluhan mereka terkait penyaluran sembako yang dinilai terlambat,”ujar Jean Sumiliat.


Selain itu, warga juga meminta, agar pemerintah tegas terhadap masyarakat yang tidak taat terhadap anjuran pemerintah, karena jika ada yang tertular, tentu akan berimbas kepada warga yang lain.
Diketahui, baik Reynold Wuisan serta Jean Sumilat, adalah Anggota Dewan P[erwakilan Rakyat Daeah (DPRD) Kota Manado, Daerah Pemilihan Sario-Malalayang.(jose)


×
Berita Terbaru Update