Notification

×

Iklan

Iklan

DITENGAH PANDEMI COVID-19, POLRES MINSEL JALIN SILATURAHMI BERSAMA TNI DAN KEJARI

Selasa, 19 Mei 2020 | 18:42 WIB Last Updated 2020-05-19T10:42:14Z

MINSEL KOMENTAR-Senin pagi (18/05/2020), Polres Selatan bersama Bhayangkari cabang Minahasa Selatan, membagikan bingkisan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, yang dikemas dalam paket berisi sembako serta masker.

Paket bingkisan lebaran ini diserahkan langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dan Ketua Cabang Bhayangkari Minsel Ny. Maysarah Bangun, untuk anggota TNI Kodim 1302 Minahasa dan Secaba Rindam, pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel serta personel jajaran Polres Minsel.

Menurut Kapolres, penyerahan bingkisan Idul Fitri, dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara unsur TNI serta Kejari sebagai mitra kerja Polisi di sektor pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum.


“Pembagian bingkisan lebaran ini untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI, Polri dan Kejari, dalam upaya mendukung pelaksanaan tugas harkamtibmas serta penegakan hukum, khususnya di wilayah hukum Polres Minsel,” ungkap Kapolres.

Disisi lain, Kapolres berharap, agar di masa pandemi, seluruh lapisan masyarakat bersatu, bahu membahu melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Menghadapi pandemi ini, kita harus tetap bersatu bahu membahu, melakukan upaya pencegahan serta penanganan terhadap dampak Covid-19. Taati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Virus Corona seperti rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, tingkatkan imunitas dengan konsumsi makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup. Dan jika tidak penting, warga tidak perlu keluar rumah. Bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Virus Corona,”tandas Kapolres.(joice)

×
Berita Terbaru Update