Notification

×

Iklan

Iklan

CHRISTO LUMENTUT BERSAMA FKDM, FKSM DAN PMI BAGIKAN 1.000 MASKER DI PASAR KAROMBASAN

Selasa, 26 Mei 2020 | 22:39 WIB Last Updated 2020-05-26T14:39:09Z

MANADO KOMENTAR-Hari ini, Selasa (26/05/2020), Forum Kewaspadaan Dini Manado (FKDM), Forum Kota Sehat (FKS Manado dan Palang Merah Indonesia (PMI) Manado, bersama Ivan Christo Lumentut, membagikan 1.000 masker kepada masyarakat dan pedagang yang tidak menggunakan masker di Pasar Karombasan.


Lewat aksi sosial kemanusiaan itu, relawan FKDM, FKSM dan PMI tidak hanya membagikan masker, tetapi melakukan penyemperotan disinfektan hingga malam hari.


”Setelah membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang mengunjungi pasar karombasan, tim relawan bersama Anggota DPRD Suut Christo Lumentut, melakukan penyemperotan saat pasar karombasan tidak ada aktifitas lagi. Jadi kami harus melakukan penyemperotan di malam hari, menunggu sampai aktifitas para pedagang selesai,”kata Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Manado James Karinda, SH, MH. (JK) selaku ketua Tim relawan.


Menurut JK, kehadiran Christo Lumentut dalam aksi sosial itu, adalah bagian dari pemberian diri sebagai Anggota DPRD Sulut yang peduli terhadap rakyatnya.
“Terima kasih Anggota Dewan yang terhormat Christo Ivan Lumentut, yang sudah bersama-sama dengan kami, membantu masyarakat dan pedagang yang sedang mengalami kesulitan di masa pandemic covid-19 ini,”tandas JK.(jose)

×
Berita Terbaru Update