Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19, Team Tarsius dan Team Elang Timur Intens Lakukan Giat Patroli Malam

Kamis, 14 Mei 2020 | 07:38 WIB Last Updated 2020-05-13T23:51:37Z

BITUNG KOMENTAR-Mengantisipasi terjadinya kejahatan terutama di waktu malam hingga dini hari, Team Tarsius Polres Bitung bersama Team Elang Timur Polsek Aertembaga  intens melakukan kegiatan Giat Patroli Malam, Kamis (14/5/2020).

Terpantau komentar.co.id dalam Giat Patroli tersebut, Team Tarsius dipimpin oleh Bripka Angky Koagow dan Team Elang Timur oleh Kapolsek Aretembaga AKP May D Sitepu, SH, SIK, menyasar ke daerah rawan kriminalitas dan menyambangi tempat-tempat berkumpulnya masyarakat serta anak mudah yang masih melakukan aktifitas tak penting luar rumah saat malam hari.

Team Elang Timur dipimpin oleh Kapolsek Aertembaga  AKP May D Sitepu, SH, SIK, mengungkapkan, walaupun ditengah wabah corona kami tetap laksanakan patroli untuk memantau situasi terkini dan merupakan serangkaian upaya guna menjaga situasi kamtibmas agar senantiasa aman sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat untuk menjaga jarak atau psychal distancing serta selalu hidup bersih dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," Giat patroli ini dalam rangka pemantapan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Aertembaga dalam upaya memutuskan mata rantai virus corona atau covid-19," kata Kapolsek.

Sementara Team Tarsius Polres Bitung yang dipimpin oleh Bripka Angky Koagow menyampaikan apresiasi terhadap personel Team Elang Timur yang dengan semangat melaksanakan patroli, demi terciptanya Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

"Semoga dengan dedikasi kita ini, masyarakat dapat beristirahat dengan aman dan nyaman serta dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Tetap semangat," ujar Angky Koagow.

×
Berita Terbaru Update