Notification

×

Iklan

Iklan

Bantuan Terus Mengalir Dari BSG Ke Pemkab Minahasa Diteruskan Buat Warga Terdampak Covid 19

Kamis, 14 Mei 2020 | 13:53 WIB Last Updated 2020-05-14T07:56:47Z
MINAHASA,KOMENTAR – Kepedulian pihak Bank Sulut dan Gorontalo (BSG) untuk membantu masyarakat akibat pandemic Virus Corona sangat intens. 

Buktinya, setelah memberikan bantuan bagi para pensiunan dan beberapa hari lalu di wilayah BSG Capem Langowan dengan bantuan berupa masker dan bantuan berupa makanan, hal yang sama pada hari ini (13 Mei 2020) BSG bersama jajaran Pemkab Minahasa lewat dapur Umum yang dilakukan secara bersama dengan instansi tehnis, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kawangkoan. 

Nampak hadir saat penyerahan bantuan bagi warga terdampak pandemic covid 19 diantaranya Asisten I Pemkab Minahasa Drs. Denny Manggala didampingi Kadis Kesehatan dr.Maya Rambitan,MKes, Kesbang Pol. Drs.Jorry Gumansing, Camat Kawangkoan Eightmi Moniung,SH, Kabag Humas Pemkab Minahasa, Kapolsek Kawangkoan IPTU.POL. Anthon Tumbelaka bersama anggota legislative Minahasa diantaranya Drs.Dharma palar, Stevri Tenda,SE, Ventje Mawuntu dan dua anggota dewan lainnya. Mangala ketika dimintai keterangan mengatakan, untuk penyaluran makanan yang disiapkan lewat dapur umum berjumlah 750 kotak yang berisi lauk pauk pula masker dibagikan setiap kepada setiap warga. 

“Atas nama Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada pihak BSG yang boleh berbagi bantuan untuk membantu masyarakat terdampak pandemic ini. Harapan kam  atas adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalammenghadapi situasi yang kita alami bersama,”ujar Mangala.

Di tempat terpisah Pimpinan Cabang BSG Kawangkoan Rina Sigar dan Pimpinan BSG Cabang Tondano Erwin Kuhon mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih ke pihak Pemkab Minahasa yang telah mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat. 

 “Nantinya, untuk kegiatan selanjutnya, tinggal menunggu kegiatan mengacu program dari pihak Pemkab Minahasa. Namun pasti apa yang terlaksana ini bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid 19,”ungkap Pimcab Rina Sigar dan diaminkan oleh Manager SDM dan Umum  Wandy Rondonuwu dan Rista Suban.(Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update