Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD SULUT AA, GELAR RAPAT BANMUS LEWAT VIDIO CONFERENS

Kamis, 14 Mei 2020 | 23:13 WIB Last Updated 2020-05-14T15:52:40Z
MANADOKOMENTAR-Kamis (14/05/2020) Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw memimpin rapat bersama, badan musyawarah (Banmus), lewat Vidcon. Rapat yang membahas mengenai agenda urgensi DPRD, yang dihadiri Sekwan Gladis Kawatu,dan jajaran staf Sekretariat DPRD Sulut berjalan dengan baik.

Beberapa agenda yang di bicarakan dalam rapat secara virtual itu antara lain, rapat paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2020. Selain itu pada pekan depan akan di bicarakan masa reses.yang sudah di lakukan, para legislator, " Rapat bersama ini, mematangkan jadwal dan agenda kegiatan di tahun ini, berkaitan dengan itu pihaknya bicarakan pelaksanaan bimtek dan ranperda inisiatif dewan," jeals Angouw.

Rapat bersama, Badan Musyawarah(Banmus), juga sepakat  tentang rapat- rapat khusus secara virtual, yang  berdasar surat dari Ketua DPRD, mengingat situasi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid 19,

Lanjut, rapat di lakukan harus sesuai mekanisme protokol pandemi Covid 19, mengingat situasi dan kondisi saat ini, " di adakan rapat dengan cara on line secara visual dengan teknologi vidioconferens, melalui aplikasi  zoom cloud meeting, yang dapat di akses langsung lewat Hand phone atau Laptop di tempat masing- masing." Jelas, Andrei, Kepada Komentar.

(John.V)

×
Berita Terbaru Update