Notification

×

Iklan

Iklan

9 JABATAN ESELON II PEMKOT MANADO BAKAL DIISI MUKA BARU

Rabu, 13 Mei 2020 | 19:05 WIB Last Updated 2020-05-13T11:49:32Z

MANADO KOMENTAR-Dua pekan lagi, sembilan jabatan eselon II dilingkup Pemerintahan Kota Manado bakal berganti nama, lantaran status pejabatannya belum difinitif.
Hal itu dibenarkan Kepala badan kepegawaian kota Manado Xaverius Runtuwene. Menurutnya, saat ini sedang dilakukan pendaftaran sekaligus pemasukan dokumen calon pejabat tinggi pratama atau setara dengan eselon II.

Kendati begitu kata Runtuwene, pihaknya tetap mengacu pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Seraya mnjelaskan, bahwa seleksi pejabat tinggi pratama hanya berlaku untuk jabatan yang masih lowong.”Kan ada 9 jabatan yang masih berstatus PLT. Jadi bisa di isi atau didifinitifkan,”tegas Runtuwene.
Dia menjelaskan, bahwa setelah dilakukan seleksi sekira 3 pekan kedepan akan dilakukan pelantikan, khusus calon pejabat yang memenuhi syarat untuk menduduki jabatan eselon dua.

Dari data yang dirangkum wartawan komentar, dari 9 jabatan eselon II yang lowong antara lain, Sekretaris DPRD,   serta Dinas PUPR Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update