Notification

×

Iklan

Iklan

Maurits Mantiri Laporkan Progres Penanganan Covid-19 Ke Megawati Lewat Vidio Telekonference

Rabu, 01 April 2020 | 16:52 WIB Last Updated 2020-04-01T09:10:03Z

BITUNG KOMENTAR-Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Ibu Megawati Soekarno Putri melalui teleconference. pertemuan dengan metode jarak jauh ini untuk membahas penanganan dan pencegahan Covid-19.

Maurits Mantiri, ketua DPC PDIP yang juga Wakil Walikota Bitung secara langsung, Rabu (1/04/2020) melaporkan progress penanganan pandemi covid-19.

Teleconfrence kepala daerah kader PDIP se indonesia pada kesempatan itu, selain melaporkan angka-angka terkait Covid-19, mereka juga melaporkan aksi yg telah dilakukan seperti penyemprotan disinfetkan, pembagian masker, alat pelindung diri, dan menyediakan tong dan sabun mencuci tangan.

Sementara Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri melaporkan progres penanganan Covid-19 di wilayahnya. Menurut Mantiri, dengan adanya Pelabuhan sebagai pintu masuk dan industri yang ada di Kota Bitung merupakan salah satu daerah yang sangat dikhawatirkan terkait penyebaran Covid-19.

"Terkait hal tersebut, kami seluruh unsur terkait bersama Forkopimda telah melakukan langka-langkah antisipasi diantaranya, akan melakukan pemantauan serta membuat pos diperbatasan masuk ke Kota Bitung," kata Mantiri.


×
Berita Terbaru Update