Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL GELAR RAPAT TERKAIT PENANGANAN COVID-19

Kamis, 30 April 2020 | 20:56 WIB Last Updated 2020-06-09T11:01:01Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, menggelar rapat bersama Kepala Perangkat Daerah Pemkot Mnaado bertempat di ruang terbuka tepat di depan Gazebo, kediaman pribadinya.

Rapat tersebut, Walikota memberikan arahan seputar bidang perdagangan termasuk pariwisata dimasa pandemi covid-19 ini, dimana semua sektor mengalami perlambatan sehingga menjadi perhatian Walikota yang disampaikan kepada sejumlah Kepala perangkat daerah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengingatkan seluruh perangkat daerah untuk bekerjasama dalam penenaganan covid-19, dengan memutus rantai penyebaran di seluruh wialayh Kota Manado.

"Dimasa pandemic covid-19 ini, kita dituntut untuk bekerja sama untuk menggerakan seluruh masyarakat dalam memerangi covid-19. Saya yakin kita akan dapat melalui masa sulit ini,”kata Walikota saat memimpin rapat, Kamis (30/04/2020).

Turut hadir dalam rapt tersebuut, Kadis Perindag, Kota Manado, Hendrik Warokka, S.Pd, DEA, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, dan Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si.

Rapat yang digelar itu, tetap mengatur jarak duduk serta menggunakan alat pelindung diri (APD) masker, sebagaimana protap yang dikeluarkan pemerintah.(jose)

×
Berita Terbaru Update