Notification

×

Iklan

Iklan

WAPEMRED KOMENTAR CO.ID VALENTINO TOLOH, SALURKAN BANTUAN KORBAN BANJIR SANGTOMBOLANG

Sabtu, 07 Maret 2020 | 19:42 WIB Last Updated 2020-03-07T14:13:15Z

BOLMONG KOMENTAR-Redaksi media online www.komentar.co.id, turut memberikan bantuan bagi korban banjir di desa Domisil dan Pangi Timur kecamatan Sang Tombolang.
Wakil Pemimpin Redaksi Media online komentar.co.id Valentino Toloh menjelaskan, bahwa bantuan yang disalurkan kepada korban bencana banjir  di Kecamatan Sang Tombolang adalah bentuk kepedulian, dengan tidak memandang suku ras dan agama.

“Kami tulus membantu warga yang terdampak bencana. Saya berharap, bahwa bantuan berupa pakaian dan sembako yang kami berikan dapat meringankan penderitaan warga,”ujar Valen, biasa Wapemred komentar ini disapa, seraya menyampaikan salam dari Direktur Utama PT Graha Sarana Media yang juga Pemimpin Redaksi komentar.co.id serta seluruh wartawan baik yang ada di biro maupun di staf redaksi.
Bantuan itu kata Valen, diterima langsung oleh Sangadi Pangi Timur Risti Son Tempoh, dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Wolter Barakati, Kabid Pengembangan dan Pemasaran, Dinas Pariwisata Kabupaten Bolmong Alfina Sumenda. SIP. MM, Sangadi Desa Uuan dan warga di Desa tersebut.


Valen berharap, dengan adanya bantuan dari komentar.co.id ini, dapat menggerakan hati masyarakat yang berkelebihan serta organisasi lain untuk ikut membantu warga yang mengalami bencana.”Tuhan kiranya, juga menggerakan hati para dermawan untuk membantu sudara-saudara kita di Kecamatan Sang Tombolang yang sedang mengalami terdampak bencana,”tandas Valen, yang juga Kepala Biro komentar.co.id Bolaang Mongondouw.

Ditempat yang sama, Sangadi pangi timur Risti Son, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari jajaran media online komentar.co.id.”Atas nama seluruh aparat dan warga Pangi Timur, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Media Online Komentar.co.id. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi warga yang terkena bencana banjir ini,”katanya. Dia memastikan seluruh bantuan dibagi dengan adil kepada seluruh warga.
Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bolmong Wolter Barakati, mengapresiasi jiwa sosial dari seluruh jajaran media Online komentar.co.id, terlebih khusus Wakil Pemimpin Redaksi Valentino Toloh, yang memiliki kerinduan membantu korban bencana banjir.




“Wapemred Valentino Toloh adalah sahabat saya. Demikian juga dengan Pemred, Bung Joppy Senduk, dia itu kawan saya. Ini adalah perbuatan yang mulia dan berkenan dimata Tuhan. Sukses untuk pimpinan dan seluruh wartawan komentar.co.id. Semoga Tuhan  memberkati setiap kerja dan cita-cita perusahaan,”tandas Wolter.(jose)

×
Berita Terbaru Update