Notification

×

Iklan

Iklan

ATAS IZIN KEMENTERIAN, PEMKOT MANADO SEGERA PERBAIKI 3 HANGGAR PASAR BERSEHATI

Selasa, 03 Maret 2020 | 00:58 WIB Last Updated 2020-03-02T17:06:30Z
MANADO KOMENTAR-Setelah diberikan kewenangan oleh pihak Kementerian perdagangan RI di Jakarta, untuk memperbaiki gedung pasar bersehati, maka Walikota Manado DR. Ir. GS .Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA bersama jajaran PD Pasar yang dipimpin Direktur PD Pasar Manado Stenly Suwuh, serta koordinator pasar Kayu Bulan Audy Mangente, langsung melakukan pemantauan pasar bersehati dari atas Jembatan Soekarno.

Dari foto yang diunggah lewat akun FB Audy Mangente, terlihat jelas bagian atas gedung 3 hanggar pasar bersehati sudah dalam keadaan rusak parah, dan perlu adanya perbaikan atau rehab.
Diketahui, di pasar bersehati Manado, terdapat 3 hanggar yang sebelumnya di bangun oleh Disperindak Sulut, dengan sumber dana dari Kementerian perdagangan beberapa tahun lalu.


Sebelumnya, PD Pasar melihat 3 hanggar sudah tidak layak digunakan oleh pedagang, dan atas nama pemerintah kota Manado kemudian menyurat ke Kementerian perdagangan, yang isinya hendak memperbaiki itu, sehingga bisa digunakan oleh para pedagang.

Menurut koordinator pasar kayu bulan Audy Mangente, pihak Kementerian perdagangan sudah menyetujui perbaikan 3 hanggar pasar bersehati oleh pemerintah kota lewat PD Pasar Manado.
“Jadi tiga hangar yang ada di pasar bersehati akan segera diperbaiki baru bisa digunakan oleh pedagang,”kata Audy Mangente menirukan kalimat Walikota GSVL saat berada di atas Jembatan Soekarno, memantau pasar kondisi bersehati.(JO-Vanderslot)
×
Berita Terbaru Update