Notification

×

Iklan

Iklan

Turun Jalan Atur Lalu Lintas, Kapolres Bitung Dapat Pujian Warga

Rabu, 04 Maret 2020 | 21:01 WIB Last Updated 2020-03-04T13:03:57Z

BITUNG KOMENTAR-Warga Bitung mengagumi sosok Ajun Komisaris Besar Polisi F.X Winardi Prabowo, SIK yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bitung.

Kekaguman warga tersebut berawal melihat Kapolres Bitung yang masih tergolong baru menjabat ini mengatur lalu lintas di pagi hari, dimana saat itu situasi lalu lintas sangat padat karena bayak pelajar berangkat ke sekolah juga pekerja ke tempat kerja.

"Hebat, salut dengan pak Prabowo, kendati beliau sebagai orang nomor satu di Polres bitung tapi masih kerap tidak sungkan turun jalan mengatur lalu lintas," kata Ferdy salah satu warga perempatan Girian, Rabu (4/03/2020).


Ferdy menuturkan, apa yang dilakukan Kapolres Bitung tersebut suatu hal yang sangat baik bukan hanya bagi jajaran kepolisian melainkan siapa saja dan apapun profesinya. kendati ia seorang pimpinan khususnya di Polres Bitung namun tidak segan turun langsung kelapangan untuk membantu anggotanya mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jam-jam tertentu,"Saya salut dengan beliau, dan ini contoh yang baik," tuturnya.

Sementara, Kapolres menghimbau kepada masyarakat Kota Bitung agar senantiasa menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama, Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, dengan ditempatkan personel Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

"Melaksanaan pengaturan lalu lintas pagi merupakan tugas wajib bagi anggota Polres Bitung," ungkap Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK. Lewat https://tribratanewsresortbitung.blogspot.com/2020/03/berikan-rasa-aman-dan-nyaman-kepada.html. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update