Notification

×

Iklan

Iklan

TATAP MUKA DANLANTAMAL VIII MANADO DONAR PHILIP ROMPAS DAN INSAN PERS

Jumat, 06 Maret 2020 | 17:30 WIB Last Updated 2020-03-07T05:05:11Z
Donar Philip Rompas
MANADO KOMENTAR-Komandan Lantamal (Danlantamal-VIII) Manado V111 Manado, Brigjen TNI (MAR) Donar Philip Rompas, belum lama ini, menggelar tatap muka bersama sejumlah insan pers atau yang biasa disebut Coffe Morning, bertempat di Kantor Lantamal VIII Manado.


"Untuk saling mengenal dan mengakrabkan pihak TNI-AL Lantantamal Manado dengan insan pers, sekaligus kerjasama dalam memberikan informasih, Saya sengaja menggelar Coffe Morning dengan teman-teman insan pers,”ujar Donal Philip Rompas, Jumat (06/03/2020).
Selanjutnya menurut Rompas, akan melakukan kunjungan ke-beberapa daerah di sulut terutama wilayah perbatasan guna mengetahui permasalahan di lapangan.

Selain itu pihaknya, berjanji akan memperkuat Wilayah perbatasan sebagai basis TNI AL.guna mencegah wilayah tersebut dari ancaman keamanan.
Di sisi lain soal ancaman  virus corona, menurut Rompas, pihaknya seriusi dan terus mewaspadai masuknya virus Corona di wilayah sulut.

" jika di temukan ada masyarakat yang di duga terserang Virus corona, kami lakukan penanganan secara cepat, adakan kordinasi dengan pihak yang terkait selanjutnya jika terbukti positip virus corona bisa di karantina. " tandas Donar Philip Rompas. (Jo- Vandersloot).
×
Berita Terbaru Update