Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses di Sejumlah Event NCCL Kini Gelar Bitung Expo 2k20 Pada Bulan Mei Mendatang

Senin, 09 Maret 2020 | 20:54 WIB Last Updated 2020-03-09T12:54:52Z

BITUNG KOMENTAR-Dengan bekal suksesnya sejumlah event yang telah digelar oleh NCCL sebelumnya, seperti Gelaran adat Tulude, FPSL 2018, FPSL 2019 serta sejumlah event lain.

Kali ini melalui North Celebes Creative Lab (NCCL) Kota Bitung akan menggelar fair terbesar yang bertakjub Bitung Expo 2k20 pada bulan Mei mendatang.

Diketahui Bitung Expo 2k20 merupakan kegiatan (fair) terbesar di Kota Bitung yang akan dilaksanakan selama 20 hari pada tanggal 1-21 Mei 2020 bertempat di kompleks stadion Dua Sudara Kecamatan Matuari Kota Bitung.

"Bitung expo merupakan ivent yang mendorong pergerakan ekonomi kawasan dengan menargetkan ratusan ribu pengunjung. Banyak acara-acara menarik, barang-barang murah dengan diskon besar-besaran di kegiatan Bitung expo nantinya. Pengunjung membayar tiket masuk sebesar 5000 rupiah, menariknya tiket masuk tersebut di undi untuk kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik berupa satu unit Mobil Ayla, satu unit Motor Matic dan hadiah menarik lainya," ujar Marcel Tatuil Ketua Panitia Bitung expo pada kegiatan pres rilis yang di gelar di sekretariat North Celebes Creative Lab, Kelurahan Sagerat depan Aneka Gas Industri, Kota Bitung, Senin (9/03/2020) 16:00 Wita.


Sementara Satria Yanuar Akbar, Event Director di sejumlah event berskala nasional yang pada press rilis tertulis menjelaskan, North Celebes Creative Lab merupakan komunitas kreatif yang mendorong dan menggali berbagai potensi kreativitas masyarakat Sulawesi Utara, mengasah dan menciptakan keterhubungan infrastruktur dan industri kreatif demi mewujudkan Sulawesi Utara sebagai gerbang Indonesia di Pasific.

"Kami percaya komunitas kreatif akan menjadi generator utama dalam pembangunan. Kami juga menginisiasi terciptanya program-program yang dimotori oleh masyarakat dan swasta, karena pembangunan seharusnya tidak hanya bergantung pada inisiatif pemerintah saja," jelas Satria. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update