Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DEWAN APRESIASI PRESTASI LEGISLATOR MANADO DIAJANG LEGISLATIVE EXPO 2020

Sabtu, 07 Maret 2020 | 15:00 WIB Last Updated 2020-03-07T07:09:58Z
AALTJE DONDOKAMBEY
MANADO KOMENTAR-Gelaran Pameran Legislative SulutGo Expo 2020, Jumat (06/03/2020), secara resmi ditutup oleh Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liow mewakili Gubernur Sulut. Olly Dondokambey. SE.


Penutupan Legislative Expo 2020 yang digelar di Atrium Manado Twon Square (Mantos-tiga) itu,  ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh dan sejumlah pimpinan DPRD kabupaten dan kota se-SulutGo.


Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Mando, termasuk Sekretaris DPRD dan perangkat daerah di lingkup Sekretaris Dewan kota Manado ikut menyaksikan penutupan even terakbar para Wakil Rakyat se-SulutGo.


Dalam berbagai kegiatan serta lomba yang digelar dalam Legislative Expo 2020 itu, DPRD Kota Mnaado meraih 2 medali emas dan 1 medali perak dan berhak atas gelar  juara umum ke-2, karena mampu meraih 1 emas di cabang olah raga catur atas nama Ady Zainal Abidin. SH, selaku Sekretaris DPRD, lalu 1 emas lewat lomba Fashion Show atas nama Adrey laikun Wakil Ketua DPRD yang berpasangan dengan Franseska Kolanus dari Fraksi Partai Demokrat, serta Jeane Laluyan yang menyabet medali perak dalam lomba Expo Talent atau bintang vocalia.


Sementara itu, Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey menyambut baik prestasi yang diraih para legislator Manado, termasuk Sekretaris DPRD Ady Zainal Abidin yang meraih juara 1 lomba catur.


“Selaku Ketua DPRD, saya menyambut baik prestasi yang diraih DPRD Manado, sekaligus memberikan apresiasi. Ternyata para Legislator kota Manado masing-masing memiliki bakat yang luar biasa. Kedepan tentu akan lebih baik. Kalau tahun 2020 ini torang juara dua umum, maka ditahun 2021 mendatang harus juara umum,”tandas politisi PDI-Perjuangan Manado ini.(jose)
×
Berita Terbaru Update