Notification

×

Iklan

Iklan

LAKALANTAS DI JALAN TRANS SULAWESI. YAMAHA VS HONDA

Selasa, 03 Maret 2020 | 23:57 WIB Last Updated 2020-03-04T14:45:48Z
MINSEL KOMENTAR-Selasa (03/03/2020), terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Trans Sulawesi sebelum masuk pemukiman Desa Aergale, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Peristiwa lakalantas ini melibatkan 2 (dua) kendaraan sepeda motor yaitu jenis Honda 150 R nomor polisi DB 2164 EW dan Yamaha FreeGo nomor polisi DB 2703 EU.
Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha FreeGo yang dikendarai oleh Subianto Monde (52), warga Desa Tanamon, Sinonsayang, bergerak dari arah Amurang menuju Kotamobagu, saat melintas di ujung Desa Aergale, ditabrak dari belakang oleh kendaraan sepeda motor Honda CB 150 R yang dikendarai oleh Finsky Mintalangi (19), warga Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran, Minsel.

"Pengendara sepeda motor Honda CB 150 R kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan di depannya yaitu Yamaha FreeGo yang dikendarai oleh Subianto Monde, berboncengan dengan seorang perempuan atas nama Irmawati Dandel dan seorang anak kecil bernama Hafiza Monde," terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Akibat lakalantas ini, perempuan Irmawati Dandel mengalami luka benturan di bagian kepala, dilarikan ke RSUD Teep, dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ketika hendak dirujuk ke RSUP Prof. Kandouw Manado.

Piket Polsek Sinonsayang bersama anggota unit lakalantas Sat Lantas Polres Minsel terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan.(VaT)

×
Berita Terbaru Update