Notification

×

Iklan

Iklan

KETUA DPRD BOLMONG WELTY KOMALING SE SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR

Senin, 09 Maret 2020 | 22:17 WIB Last Updated 2020-03-09T14:41:36Z
BOLMONG KOMENTAR,.Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong, Welty Komaling SE memberikan bantuan kepada warga Domisil dan Pangi Timur yang terkena bencana banjir.
Welty mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya kebanjiran.
Sebelum bantuan diberikan,Ketua Dewan pergi melihat langsung titik pertama terjadinya banjir bandang.

"Saya melihat secara kemanusiaan, saya membantu warga Domisil dan Pangi Timur. Saya berikan bantuan berupa pakaian dan sembako agar warga tidak perlu repot lagi," ujarnya, Senin (9/3/20).
Welty meminta, agar warga terdampak banjir betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.
"Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Tadi saya sudah berdiskusi dengan Pak Sangadi Pangi Timur agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik," terangnya.

Sementara itu, Sangadi Pangi Timur  Risti Son,  menuturkan, saat ini ada sekitar 391 jiwa warga terdampak banjir.
"Kami sangat mengpresiasi kehadiran Pak Welty dan anggota DPRD lainnya di sini yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga. Makanan dan pakaian ini menjadi kebutuhan primer untuk warga," tandasnya.
Anggota DPRD yang ikut memberikan bantuan,Lesly Lanny Kaligis,Wolter Barakati,Hi.Ramono,Victor Lumapow dan Mas'ud Lauma.

Laporan Valentino Toloh
Advetorial
×
Berita Terbaru Update