Notification

×

Iklan

Iklan

GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN BANDARA SAM RATULANGI DIHADIRI WALIKOTA MANADO GSVL

Senin, 09 Maret 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-03-11T04:38:09Z
MANADO KOMENTAR- Groundbreaking pembangunan Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar Sebin (09/03/2020), dihadiri Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.
Menariknya, Walikota terbaik se-Indonesia itu, kembali menggunakan Sepeda saat menuju Bandara Sam Ratulangi didampingi para Sespri dan dikawal oleh kendaraan Dinas Walikota.

Pembangunan Bandara Sam Ratulangi itu sendiri, diperkirakan rampung pada bulan Desember 2020 mendatang. Dari data yang di rangkum wartawan komentar, target pekerjaan adalah, perpanjangan runway dan fasilitas pendukung di terminal Bandara Samrat.

Dimana tujuan pembangunan Bandara Samrat itu adalah untuk mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara di daerah Nyiur Melambai ini, serta mendongrak pertumbuhan ekonomi, juga kedepan pembangunan terminal ini, diharapkan akan menjadi terminal internasional yang baru, yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara secara umum.

Diketahui, sebelumnya Pak Presiden Jokowi meninjau bandara pada waktu lalu, kemudian mencanangkan perluasan terminal. Dan saat ini, sudah mulai dikerjakan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Bandara Samrat Manado.
" Puji Tuhan, hari ini dilaksanakan ground breaking Bandara Sam Ratulangi. Kita doakan agar rencana selesainya Bandara ini bulan Okt 2020 dapat terlaksana dengan baik. Manado semakin maju adalah doa kita bersama." ujar Walikota.(jose)






×
Berita Terbaru Update