Notification

×

Iklan

Iklan

Dukungan Untuk Om Kumis Makin Bertambah, Kini Giliran Warga Pardo

Selasa, 03 Maret 2020 | 08:35 WIB Last Updated 2020-03-03T00:35:01Z

BITUNG KOMENTAR-Bakal calon wali kota Bitung yang diusung DPD PDI Perjuangan Sulut. Ir.Maurits Mantiri MM. Menghadiri deklarasi dukungan yang dilakukan ratusan warga Kelurahan Pardo, Kota Bitung, Selasa (2/03/2020) sore.


Kegiatan diawali dengan doa dan puji – pujian yang disampaikan Pdt Frida Maindoka Poluan MTH, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama para tokoh masyarakat yang memprakasai deklarasi dukungan.


Pantauan komentar.co.id terlihat ratusan warga menghadiri deklarasi dukungan Maurits Mantiri sebagai bakal calon Walikota Bitung Pilkada 2020. Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan menghadirkan para artis Kota Bitung. Puluhan lagu spesial untuk Maurits mantiri dilantunkan para artis Kota Bitung ini.


Dalam sambutanya Maurits Mantiri menyampaikan sangat terima kasih kepada warga Pardo diamana sudah memberikan dukungan serta antusiasnya, sudah repot repot menyediakan kemudian mengsukseskan acara deklarasi tersebut.


"Apa yang kamu tabur itulah yang akan kamu tuai. Demikian juga yang kamu lakukan sekarang, tanpa cinta tidak akan mungkin berbuat yang baik untuk rakyat kita," kata Mantiri.


Sementara, Michael Jacobus sebagai pendukung figur Ir Maurits Mantiri sebagai calon wali kota Bitung pada Pilkada 2020. Pada kesempatan tersebut mengatakan, sudah saatnya kita bangkit kita pastikan MM (Maurits Mantiri-red)menang di Pilkada 2020 . MM tidak sendiri ada bersama sama kita.


"Dukungan kepada pak Maurits hari ini kami deklarasikan lewat komunitas masyarakat Pardo for MM, beliau orang baik dan layak jadi Walikota Bitung," jelasnya.


Turut hadir dalam deklarasi dukungan yakni, Ketua dan Anggota DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Geraldi Mantiri dan Benno Mamentu.

×
Berita Terbaru Update