Notification

×

Iklan

Iklan

BHABINKAMTIBMAS POLSEK AMURANG TEMUKAN SEJUMLAH PELAJAR DILUAR SEKOLAH SAAT JAM BELAJAR

Senin, 02 Maret 2020 | 15:11 WIB Last Updated 2020-03-02T07:11:40Z
MINSEL KOMENTAR-Personil Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Amurang, ketika sedang menjalankan tugas Senin (02/03/2020), mendapati Sejumlah pelajar menengah atas (SMA) yang sedang berada di luar sekolah disaat jam belajar berlangsung. Para siswa kemudian diberikan pembinaan oleh pihak Kepolisian.

“Kami mendapati sejumlah pelajar SMA yang berada di luar sekolah saat kegiatan belajar sedang berlangsung. Pada kesempatan itu, kami memberikan teguran serta pembinaan agar para siswa dan siswi ini disiplin dalam kegiatan belajar di sekolah,” ungkap Bripka Ridwan Kudati, Bhabinkamtibmas Polsek Amurang.

Kegiatan pembinaan terhadap anak sekolah ini merupakan bagian dari salah satu program unggulan Polres Minsel yaitu Polisida atau Polisi Peduli Generasi Muda.

Melalui program Polisida ini, personil Polres Minsel serta Polsek jajaran menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya yaitu menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta menjauhi tindakan-tindakan melawan hukum.

“Intinya kita memotivasi siswa-siswi ini menjadi generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa, serta mengimbau untuk menjauhi perbuatan-perbuatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri, sekolah dan keluarga,” tutup Bripka Kudati.(VaT)
×
Berita Terbaru Update