Notification

×

Iklan

Iklan

491 CALON PPS IKUT SELEKSI TES TERTULIS OLEH KPU MANADO

Kamis, 05 Maret 2020 | 14:39 WIB Last Updated 2020-03-05T06:39:14Z

Yusuf Wowor, Ketua KPU Manado

MANADO KOMENTAR. Komisi pemilihan umum/KPU Kota Manado adakan tes tertulis bagi 491 calon Panitia Pemungutan Suara/PPS di 87 Kelurahan di Kota Manado, untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota.

Demikian di katakan Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor, kepada sejumlah wartawan di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, (4/3 2020).

" Kami akan menerima calon PPS yang memenuhi kriteria, sesuai dengan standar aturan yang di tetapkan dan penilaiannya secara profesional. " Ujar Ketua KPU Kota Manado Jusuf Wowor.

Lanjut, Wowor yang akan di pilih anggota PPS  berdasarkan Integritas dan kapabilitas.

Sementara itu anggota komisioner KPU Kota Manado Sunday Rompas, seleksi tes tertulis masih akan di lanjutkan dengan tes wawancara.

" Setelah tes tertulis anggota PPS masih akan di perhadapkan tes wawancara 10 sampai 12 maret  selanjutnya di tetapkan anggota PPS." Ungkap Komisioner KPU  Kota Manado Sunday Rompas.

Di tambahkan Rompas dalam perekrutan kali ini masih ada beberapah kelurahan yang masih  kurang calon pendaftar karena itu masih  akan di buka kesempatan kembali penerimaan PPS.

" Kami masih merekrut calon PPS, dan saat ini berharap  pihak lembaga pendidikan dan lembaga profesi, untuk rekomendasi calon PPS selanjutnya nanti bersama- sama ikut tes wawancara." Urai Sunday Rompas.  Jo-van.
×
Berita Terbaru Update