Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL, HADIR IBADAH SYUKUR HUT PERKAWINAN KE-36 KELUARGA TURANGAN-MOMONGAN

Rabu, 26 Februari 2020 | 00:07 WIB Last Updated 2020-02-25T16:26:08Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA. Selasa (25/02/2020), menghadiri Ibadah Syukur HUT pernikahan Keluarga Turangan-Momongan ke-36 di Kelurahan Karombasan Manado. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Selatan Satu, Olivia Mamesah. S.Th.



Setelah Ibadah, Walikota Manado yang juga Ketua Komisi P/KB Sinode Gmim, berkenan memberikan sambutannya. “Puji Tuhan, boleh diperkenankan Tuhan untuk  beribadah syukur bersama Jemaat dalam perayaan ke-36 tahun perkawinan keluarga Turangan-Momongan. Atas nama pemerintah kota Manado, tetapi juga Komisi Pria kaum Bapa Sinode Gmim, menyampaikan Selamat kepada Pak Penatua Ari Turangan dan Ibu Vonie Momongan,”ucap Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumetut. SH. M.Si. DEA.



Diceritakan GSVL, bahwa 36 tahun perjalanan keluarga Turangan-Momongan, tentu penuh dengan lika-liku. Tetapi oleh karena berkat Tuhan, keluarga ini tetap rukun, bahkan dikaruniai anak-anak dan cucu. Dan hingga hari ini, keluarga tetap diberkati, karena selain diberkati. Keluarga ini juga dipakai Tuhan untuk  memberkati orang lain, sebagai Pelayan khusus.



“Perlu saya sampaikan bahwa, Pak Ari Turangan adalah salahsatu staf khusus Pemerintah kota Manado, dan banyak ide-ide yang beliau sampaikan kepada pemerintah, untuk kemajuan kota serta kesejahteraan masyarakat. Selain itu, beliau juga adalah bagian dari Komisi P/KB Sinode Gmim. Pak Ari inilah yang mengetahui semua jadwal pelayanan saya selaku Ketua P/KB Sinode Gmim. Semoga pemberian diri keluarga lewat Pak Ari, baik dalam pemerintahan maupun dalam pelayanan sebagai Jemaat Tuhan akan menjadi berharga di mata Tuhan,”terang GSVL.


Disisi lain, Walikota juga mengingatkan Jemaat agar tetap waspada dengan kondisi kota Manado yang kembali diguyur hujan. Bahaya banjir dan tanah longsor berpotensi terjadi.”Kepada warga yang tinggal didarerah rawan banjir dan tanah longsor, saya imbau untuk menghindar, karena harta bisa dicari kembali, tetapi keluarga harus tetap dijaga sambil meminta pertolongan Tuhan.


Walikota juga mengingatkan tentang pentingnya Sensus penduduk yang sedang dilakukam oleh BPS.”Saya minta dukungan. Berikanlah data yang terbaru untuk memastikan berapa jumlah penduduk di manado. Siapkan kartu keluarga. Pada bulan juli mendatang setiap keluarga akan dikunjungi oleh petugas. Siapkan juga Akte nikah untuk kebutuhan penginputan data keluarga,”harap Walikota.


Selain itu, Walikota juga menegaskan, bahwa di kota Manado tidak ditemukan warga yang terinfeksi virus corona.”Jadi Jemaat sekalian jangan sampai termakan isu yang tidak jelas. Terakhir. Saya hendak menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada P/KB  Sinode Gmim dan pemerintah kota. Selamat atas kebahagiaam ini. Tuhan terus memberkati keluarga, anak-anak dan Cucu, tetapi juga memberkati kita semua,”tandas Walikota GSVL.

Turut hadir dalam Ibadah syukur itu, Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah Jhonly Tamaka, Assisten III Bart Assa, Kepala Dinas Olah raga, Kabag Umum Sekretariat DPRD Manado Jerry Lasut SH. MH, Jajaran Komisi P/KB Sinode Gmim, Jajaran Panji Yosua Sinode Gmim dan Rayon Manado,  Banwas PD. Pasar Manado Johny Sumual para pelayan khusus dan Jemaat setempat.(jose)

×
Berita Terbaru Update