Notification

×

Iklan

Iklan

MKGR SULUT BENTUK TIEM MILENIAL FOR "CEP" GUBERNUR

Minggu, 23 Februari 2020 | 11:02 WIB Last Updated 2020-02-23T03:12:04Z



Tiem Milenial for CEP

SULUT KOMENTAR. Tidak mau membuang waktu, MKGR Sulut yang dipimpin Lucky Mangkey SE,M.Kom, menunjuk Gerald Venderslot, SH sebagai Ketua Team Milenial untuk menagkan CEP sebagai Gubernur Sulut.

Setelah melalui proses musyawarah ala ormas MKGR, maka dipandang perlu untuk membentuk team  yang akan memenangkan CEP (Christiany Eugenia Paruntu) pasca ditetapkan dalam musda Partai Golkar Sulut. Atas dasar pemikiran itu maka kami tidak mau buang waktu untuk kemenangan usungan kami CEP sebagai calon gubernur kami.

Puji Tuhan rapat telah memutuskan pembentukan Team Milenial yang dipimpin oleh anak muda yang ganteng Gerald Vanderslot, SH. demikian papar Drs. Harun Mantau, Wakil Ketua OKK Ormas MKGR Sulut.

MKGR Sulut yang memiliki jaringan  yang kuat sampai ke desa-desa di 15 Kabupaten/kota di Sulut, sangat strategis untuk memenangkan CEP. Sebagai ormas pendiri Partai Golkar, ormas ini sudah lama memiliki jaringan yang kuat dan strategis. Melalui team milenial ini nanti, mereka akan mengkonsolidasi putra dan putri terbaik bangsa untuk memenangkan CEP menjadi Gubernur Sulut.

Menurut data statistik APJII sebagai penyedia  layanan internet di Indonesia bahwa pengguna terbesar Internet di Indonesia adalah kelompok usia millenial. Hampir setiap warga millenial memiliki hand pone dan mengakses internet 8 jam sehari, dengan demikian MKGR Sulut melirik generasi ini untuk memenangkan CEP sebagai Gubernur Sulut tercantik demikian penjelasan ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey,SE M.Kom yang juga sebagai salah satu pakar IT di Indonesia.

Saat ini, telah terjadi perpindahan penduduk secara masal dari dunia nyata ke dunia maya, dan yang paling banyak populasinya adalah generasi millenial. Mengingat mereka ini adalah pemilih pemula dalam pilkada serentak nanti, maka MKGR Sulut mau mengedukasi mereka di dunia maya tentang demokrasi yang cerdas dan bertanggung jawab.

Mereka akan dipandu di dunia cyber sampai ke hari pencoblosan, agar menggunakan cara-cara yang cerdas dan menggunakan akal sehat untuk berdemokrasi. Bahkan mereka akan menggunakan perangkat pintar untuk memonitoring dan mengawal pesta demokrasi ini.

Mereka akan dilengkapi dengan perangkat dan aplikasi e-demokrasi terkini dan termutakhir dengan menancapkan artificial intelligence dalam aplikasi tersebut demikian papar Mangkey dengan penuh keyakinan.

Nanti team ini bekerja secara independen ala anak muda generasi millenial dan akan menjadi garda terdepan di dunia maya untuk bergabung dengan team dari Partai Golkar dan Partai Koalisinya. Demikian tutup Lucky Mangkey yang juga salah satu konsultan Partai Golkar di bidang IT.(jansen)
×
Berita Terbaru Update