Notification

×

Iklan

Iklan

SUKSESKAN MUSDA X GOLKAR, MKGR SULUT LAKUKAN MUSYAWARAH

Rabu, 12 Februari 2020 | 17:36 WIB Last Updated 2020-02-12T11:52:05Z

Ketua MKGR Sulut, Lucky Mangkay

MANADO KOMENTAR.  Salah satu Ormas Trikaya Partai Golkar yaitu Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara akan gelar Musyawarah untuk menyukseskan MUSDA X  Partai Golkar Sulawesi Utara.

Dijelaskan Ketua Umum MKGR SULUT Lucky Mangkay,  Musyawarah yang akan dilaksanakn di Hotel Swessbel Manado pada Jumat ,(14/2-2020) mendatang,  dihadiri pengurus harian akan membahas Tiga Agenda penting :
1. Program Tahun 2020
2. Konsolidasi
3. Menghadiri Musda Golkar Sulut.

Musyawarah ini sangat penting dan strategis karena akan menentukan saiapa yang akan menjadi utusan mewakili MKGR di MUSDA Partai GOLKAR Ke X Propinsi Sulawesi Utara pada hari Sabtu, Tanggal 15 Febuari mendatang.

Lanjut Lucky, Musyawarah ini membahas program kerja MKGR baik jangka panjang, menengah dan jangka pendek baik untuk kemajuan organisasi, terutama program pemberdayaan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

Konsolidasi organisasi juga menjadi hal penting setelah dikukuhkan kepengurusan MKGR Sulut waktu lalu oleh Drs. Roem Kono, Ketua Umum MKGR.  Diketahui, saat pelantikan pengurus MKGR Propinsi saat itu, juga turut dilantik 8 pengurus Kabupaten / Kota. Sehingga perlu melakukan koordinasi untuk kepengurusan Kabupaten/Kota yang belum dilantik, jelas Lucky.(jansen)


×
Berita Terbaru Update