Notification

×

Iklan

Iklan

STENLY SUWUH: PEMBUKAAN PORTAL PASAR BERSEHATI, KOMITMEN WALIKOTA GSVL

Senin, 02 Maret 2020 | 18:50 WIB Last Updated 2020-03-30T07:10:27Z
                                                                                               WALIKOTA GSVL   DIRUT PD' PASAR STENLY SUWUH
MANADO KOMENTAR-Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado  Stenly Suwuh, telah memerintahkan kepada koordinator Pasar bersehati untuk membuka portal masuk area Pasar Bersehati Manado. Pembukaan portal masuk pasar bersehati adalah janji Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA.

Hal itu dibenarkan Direktur Utama (Dirut) Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado Stenly Suwuh, saat didatangi wartawan komentar di ruang kerjanya, lantai II Gedung Pasar Pal Dua Manado.
“Pembukaan portal di pasar bersehati adalah instruksi dan kebijakan Pak Walikota Manado Vicky Lumentut. Jadi benar, portal suduah dibuka sejak Minggu (23/02/2020), "tegas Suwuh.


Disisi lain kata Suwuh, pencabutan portal pasar bersehati berdampak pada menurunnya pendapatan, hanya saja kata Suwuh, PD Pasar telah merelahkannya, karena hal itu adalah Komitmen Walikota.

“Harus disadari, bahwa dengan dicabutnya portal pasar bersehati, akan berdampak, menurunnya pendapatan. Tapi untuk masyarakat kami rela. Kan saat masuk ke pasar tetap membayar karcis, walaupun tidak sebesar ketika menggunakan karcis jam-jaman. Jadi untuk motor Rp 2.000 dan mobil Rp5. 000,”jelas Suwuh yang juga mantan anggota DPRD Manado ini.(jo-Vanderslot).
×
Berita Terbaru Update