Notification

×

Iklan

Iklan

SORONGAN ; SINERGRITAS SERTA JAGA LINGKUNGAN PERLU DILESTARIKAN

Senin, 17 Februari 2020 | 07:47 WIB Last Updated 2020-02-16T23:48:56Z



MINAHASA,KOMENTAR - Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir.Ronald Sorongan,MSi mengatakan, sinergritas sangat penting ada guna kemajuan satu wilayah. Pula, menjaga kebersihan lingkungan perlu dilestarikan guna menghindari adanya bencana. Melihat cuaca  saat ini banyak turun hujan makanya kebersihan lingkungan tetap dijaga. 
Hal ini diungkapkan Sekda saat beribadah bersama dengan warga Jemaat di Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan bersama Panitia Startegic Colaboration Meeting Wycliffe Global Aliance Indonesia Area. 
"Atas nama Gubernur Provinsi Sulut dan Wakil Gubernur beserta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan pesan agar dalam menghadapi sejumlah program pemerintah yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang hendaknya dilaksanakan dengan baik dan menghindari hal yang tidak diinginkan hingga stabilitas keamanan dan ketertiban terganggu. 
Pula, sebagai Ketua Panitia pertemuan penterjemag Alkitab yang akan hadir pada awal bulan Maret 2020 mendatang, kami berharap segenap warga gereja dan masyarakat menopang kegiatan ini, "ungkap Sorongan yang juga sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulut. (Ferry Otta)
)

×
Berita Terbaru Update