Notification

×

Iklan

Iklan

PNT GSVL: MEMBACA ALKITAB BERARTI MENCARI ALLAH

Minggu, 02 Februari 2020 | 22:00 WIB Last Updated 2020-02-02T14:00:37Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Diberikan amanah oleh warga P/KB se-Sinode Gmim sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, terus mengayunkan langkahnya keberbagai pelosok Wilayah Pelayanan Sinode Gmim, untuk melayani.
Baik dalam Ibadah Mingu sampai pada kegiatan-kegiatan hari raya Gereja, semisal HUT Gereja, Paskah, serta Ibadah-syukur lainnya.

Dari pantauan wartawan komentar.co.id, Pnt. Vicky Lumentut yang selalu didampingi jajaran P/KB dan Panji Yosua Gmim, Minggu (02/02/2020), kembali menjadi khadim dalam Ibadah Minggu siang di Jemaat GMIM Exodus Watuliney Belang.

Setelah itu, Pnt GSVL, dengan tanpa mengenal lelah, kemudian melanjutkan perjalananya ke Manado, untuk menjadi Khadim dalam Ibadah P/KB GMIM Victory Minanga Malalayang.
Lewat pembacaan Yesaya 2 : 1 - 5, Pnt. GSVL yang juga Walikota Manado itu, mengajak jemaat untuk menjadi teladan.

”Sebagai kepala keluarga, berjemaat dan bermasyarakat, rajin berdoa dan baca Firman Tuhan. Pada hakekatnya, Firman Tuhan adalah suluh, terang dan panuntun jalan hidup kita umat-Nya. Dengan Firman Tuhan kita mengenal tentang kebenaran Allah dan tahu apa yang baik dan tidak baik,”ujar GSVL.

Selain itu kata GSVL, Jemaat yang rajin membeca Alkitab, berarti berupoaya mencari Allah.
“Rajin membaca Alkitab, atau mencari Firman Allah, maka kita telah mencari Allah. Jika kita mencari Allah, maka Allah akan menemui kita, membukakan pintu berkat, menyelamatkan dan mengaruniakan kehidupan yang kekal bersama-Nya,”tandas Pnt. GSVL.(jose)

×
Berita Terbaru Update