Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT PDIP ke-47 dan HUT Megawati, PDIP Bitung Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Minggu, 16 Februari 2020 | 10:42 WIB Last Updated 2020-02-16T02:42:40Z


BITUNG KOMENTAR-Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-47. Maurits Mantiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung bersama seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Fraksi, simpatisan PDI Perjuangan, komunitas Sekolah Sungai, Mahasiswa Pecinta Alam Aesthetica, serta hamba Tuhan gelar aksi Penanaman Pohon dan bersih-bersih di Daerah Aliran Sungai (DAS) Girian, Sabtu (15/02/2020) kemarin pukul 8:30 Wita.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri melalui sekertaris DPC PDI Perjuangan Aldo Ratungalo menyampaikan.

"Penanaman Pohon di sekitar rumah warga di kelurahan Manembo nembo dalam rangka gerakan mencintai bumi dan sekaligus Memperingati HUT PDI Perjuangan ke-47 dan HUT Ibu Hj.Megawati Soekarnoputri ke-73 tahun,”kata Aldo.


Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung menyampaikan, kegiatan tersebut instruksi Ibu Mega dan Pak Olly adalah meminta semua kader ikut ambil bagian dalam menjaga lingkungan,"Instruksi itu yang kita realisasikan saat ini dengan menanam 100 bibit pohon jenis mahoni ” ucap Om Kumis sapaan akrabnya.

Selanjutnya Ketua dan sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung bersama seluruh rombongan melanjutkan aksi membersihkan sampah pelastik di seluruh area sungai tulap perbatasan Kelurahan Girian dan Manembo nembo. Kegiatan kemudian ditutup pada pukul 12:30 Wita dengan makan bersama. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update