Notification

×

Iklan

Iklan

PENANTIAN MASYARAKAT TALAUD BERAKHIR. ELLY LASUT DAN MOKTAR PARAPAGA AKHIRNYA DILANTIK

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-02-26T16:57:38Z

MANADO KOMENTAR-Akhirnya, tidak ada satu manusiapun yang mampu menghalangi langkah Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga untuk dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud.

Bertempat Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C, Kementerian dalam Negeri Jakarta, Rabu (26/02/2020),  Elly Lasut berdiri tegak bersama Wakilnya Mohtar Arunda Parapaga, dan dilantik langung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Tak heran jika sejumlah orang dekat E2L sapaan akrab Elly Engelbert Lasut, kemudian menyampaikan kebanggannya terhadap demokrasi Indonesia yang masih berjalan sesuai koridor. “Saya bangga kepada Pak Menteri dalam Negeri Bapak Tito Karnavia,”kata sumber.

Pelantikan E2L kemudian menjadi pembicaraan di berbagai ruang public, termasuk rumah-rumah kopi yang ada di manado. Sebut saja Anyo Lengkong. Menurutnya pelantikan Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, tidak hanya kemenangan bagi rakyat Kepulauan Talaud, tetapi adalah kemenangan demokrasi Indonesia.
Bahkan Anyo mengatakan, bahwa apa yang dinyatakan oleh Komisi Pemillihan Umum sebagai penyelenggara Pilkada, yang menyatakan Elly Lasut memenuhi syarat dan tidak bisa dibatalkan adalah pernyataan yang cerdas.

Dari informasih yang didapat dari orang dekat E2L, besok E2L akan segera menuju kantornya di Kepulauan talaud, dan akan disambut oleh ribuan masyarakat Talaud.(jose)

×
Berita Terbaru Update