Notification

×

Iklan

Iklan

JADI KHADIM IBADAH MINGGU, PNT. GSVL LANTIK PANJI YOSUA GMIM TORSINA KEMBES MINAHASA

Minggu, 23 Februari 2020 | 13:04 WIB Last Updated 2020-02-24T01:20:19Z
MINAHASA KOMENTAR-Panji Yosua Jemaat GMIM Torsina Kembes dilantik oleh Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB Sinode Gmim. Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Minggu (23/02/2020).

Pelantikan Panji Yosua itu, dilakukan saat GSVL yang juga Walikota Manado itu, menjadi Khadim dalam ibadah Minggu pagi bersama Jemaat GMIM Torsina Kembes Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Lewat pembacaan di Minggu berjalan ini, Pnt. GSVL menyampaikan kebenaran Firman dalam Kisah Para Rasul 9 : 1 - 9a. Walikota GSVL, mengajak jemaat, sebagai keluarga Kristen yang sudah ditebus dan diselamatkan oleh Tuhan Yesus, untuk menjauh dari prilaku 'Saulus' dengan membunuh karakter sesama Kristen. GSVL kemudian mengajak Jemaat agar saling menghidupkan antara sesame Jemaat, mengasihi dengan sungguh dan melayani Tuhan dalam segala keadaan, agar Jemaat dan seisi keluarga diberkati oleh Tuhan.

" Demikian pun dengan kita yang mengaku percaya kepada Tuhan yang tentunya hidup dalam pertobatan. Hendaklah kita melakukan apa yang baik, sebagai ciri khas Kekristenan, sebagaimana teladan dan ajaran Kristus dalam hidup kita," pesan Pnt. GSVL, sembari menyampaikan selamat bagi kawan-kawan yang memberi diri dan dilantik menjadi Panji Yosua Jemaat, dan berharap, namaa Tuhan Yesus terus dipermuliakan lewat pelayanan sekaligus  membawah seisi rumah untuk beribadah kepada Tuhan.

Sementara itu, Panglima Panji Yosua Sinode Gmim, James Karinda. SH. MH, berkenan menyerahkan pataka kepada Panji Yosua yang baru dilantik.
”Kibarkan Panji Yosua ini ke seluruh penjuru Jemaat. Kobarkan semangat dalam pelayanan untuk terus memuji nama Tuhan, mulai dari keluarga sampai kepada Jemaat. Dan Kabarkan tentang kebenaran Firamn Tuhan, dan bertobat untuk keselamatan kita semua,”pinta Karinda sambil menyerahkan Pataka Panji Yosua kepada Komandan Panji Yosua yang baru dilantik.

Hadir dalam ibadah minggu, Panglima Panji Yosua Sinode, James Karinda, SH, MH, Komisi P/KB, Pnt, Ari Turangan, Pnt. Josef Alfrets Lontoh, Kabag Pemhum. Drs Sonny Takumansang dan para Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota Manado serta Pelayan khusus dan Jemaat di Gmim setempat.(jose)

×
Berita Terbaru Update