Notification

×

Iklan

Iklan

MASYARAKAT APRESIASI OPERASI BINA KUSUMA POLRES MINSEL

Selasa, 11 Februari 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-02-12T16:45:41Z

MINSEL KOMENTAR-Satgas Operasi Kepolisan Kewilayahan Binakusuma Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan sambang di wilayah pesisir Kecamatan Tatapaan dan Kecamatan Tumpaan, Selasa (11/02/2020). Operasi Binakusuma dilaksanakan di Desa Paslaten, Sulu, Popontelen dan Desa Matani.

Kegiatan sambang ini diisi dengan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kamtibmas, penyampaian pesan-pesan kepolisian diantaranya, antisipasi paham radikal yang rawan terjadi di daerah pesisir, serta meminta masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial serta tetap memperkuat persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa.

“Kami mengimbau masyarakat untuk peka terhadap kerawanan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas seperti bahaya paham radikal, pengaruh negatif miras, premanisme serta penyakit masyarakat lainnya. Diimbau juga warga untuk bijak dalam menyikapi isu-isu berkembang di medsos,” terang Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar.

Masyarakat pun menyambut baik dan menyatakan apresiasi atas kegiatan sambang dan binluh kamtibmas dalam rangka Operasi Binakusuma yang dilaksanakan personel Polres Minsel ini. Tak heran jika masyarakat menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih kepada pihak Polres Minsel.

“Terima kasih kepada Polres Minsel,  yang telah melaksanakan Operasi Binakusuma di desa kami. Kedepannya, kami masyarakat berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sebagai upaya mempererat hubungan Polisi dengan masyarakat,” ucap Meyhard Kawalo, tokoh masyarakat Desa Paslaten.(jose)

×
Berita Terbaru Update