Notification

×

Iklan

Iklan

Maju Bakal Calon Walikota, MDT Siap Tingkatkan Budaya dan Pariwisata Bitung

Senin, 24 Februari 2020 | 17:06 WIB Last Updated 2020-02-24T09:31:31Z


BITUNG KOMENTAR-Hadiri undangan perayaan HUT ke-78 Kelurahan Tandurusa yang dirangkaikan dengan Tulude digelar di Lapangan Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, beberapa hari yang lalu.

Martin Daniel Tumbelaka (MDT) bakal calon Wali Kota Bitung dari partai PKPI mengapresiasi perayaan tersebut. Menurut MDT, hal ini sangat positif yang di lakukkan oleh masyarakat Kota Bitung dalam hal ini Kelurahan Tandurusa pada khususnya.

"Melalui budayalah kita bisa saling menyatu dan bersama seperti ini. Sehingga, budaya memang perlu terus dikembangkan dan dibuat lebih meriah," katanya.

Lanjut MDT, apabila dipercaya masyarakat untuk memimpin kota bitung, hal hal seperti ini adalah salah satu faktor yang menjadi perhatian beliau (MDT-red) khusus prioritas  kedepan untuk mengangkat kota bitung menjadi kota terdepan. Tak hanya itu MDT mengatakan, akan menaikkan semua potensial wisata Kota Bitung dijadikan destinasi unggulan.

"Budaya ini sejak dulu memang sudah dilakukan nenek moyang kita. Jadi, saya harap tradisi ini terus dilakukan dibuat rutin. Karena ini sebagai upaya melastarikan adat istiadat," ujar MDT mengakhiri perbincangan dengan komentar.co.id. Senin (24/02/2020). (Ivan)
×
Berita Terbaru Update