Notification

×

Iklan

Iklan

LEWAT PD PASAR MANADO, WALIKOTA GSVL PENUHI JANJI, BUKA PORTAL PASAR BERSEHATI UNTUK MASYARAKAT

Selasa, 18 Februari 2020 | 00:40 WIB Last Updated 2020-02-17T16:45:39Z
STENLY SUWUH
MANADO KOMENTAR-Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado Stenly Suwuh. SE, pastikan akan membuka portal masuk Pasar Bersehati Manado, pada hari Rabu tanggal (19/02/2020).

Dijelaskan Suwuh, pembukaan portal pasar bersehati itu, atas perintah Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA.”Jadi sebagaimana diperintahkan Bapak Walikota Manado GSVL. Maka kami selaku direksi PD. Pasar akan segera membuka portal masuk pasar bersehati,”tegas Suwuh kepada komentar, Senin (17/02/2020) bertempat di Ruang kerjanya, lantai dua kantor PD Pasar di Komplek pasar Pall Dua Manado.

Ditambahkan Suwuh, bahwa pembukaan portal masuk adalah janji Walikota GSVL untuk masyarakat,.”Inilah janji Pak Walikota. Beliau menepati janjinya kepada masyarakat kota Manado untuk membuka portal masuk pasar bersehati Manado,”ujarnya.

Kendati begitu kata Suwuh, bukan berarti masuk ke Pasar bersehati gratis. Menurutnya, pihak PD Pasar akan kembali ke pola lama, yaitu menyediakan karcis masuk untuk masyarakat.
”Kalau kita menggunakan portal, masyarakat dikenai biaya masuk dengan hitungan jam. Tapi sekarang, kita ikut saja pola lama, masuk dengan menggunakan harga karcis seperti biasa. Jadi pembayaran biaya masuk tidak bertambah, maskipun berada didalam pasar hanya 1 jam atau lebih,”jelas Suwuh.

Dengan begitu kata Suwuh, pihaknya, akan memperketat penjagaan di dalam pasar, terutama bagian perparkiran untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan.
Dia kemudian mengingatkan kepada masyarakat yang mengunjungi pasar dengan menggunakan kendaraan, agar menyimpan karcis sebaik mungkin supaya tidak tercecer, karena karcis masuk akan menjadi bukti keluar kendaraan saat keluar dari areal pasar.

"Pemilik kendaraan pribadi harus menyimpan karcis yang diambil dari pintu masuk, karena ketika akan keluar, pegawai parkir akan meminta karcis untuk membuktikan, bahwa kendaraan yang dibawah adalah benar miliknya,”tandas lelaki yang akrab dengan wartawan itu.(jose)


×
Berita Terbaru Update