Notification

×

Iklan

Iklan

LAKATUNGGAL DI TRANS SULAWESI. XENIA HANTAM TIANG LISTRIK

Selasa, 04 Februari 2020 | 13:30 WIB Last Updated 2020-02-04T15:41:43Z

AMURANG KOMENTAR-Sebuah kendaraan jenis minibus merk Daihatsu Xenia warna merah, nomor polisi DB 1078 KA, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Aergale, Kecamatan Sinonsayang, Selasa pagi (04/02/2020) sekitar Pukul  05.00 Wita.
Kendaraan itu, dikemudikan oleh Romi Mamonto (36), warga Desa Muntoi, Kecamatan Pasi Barat, Kabupaten Bolmong.

“Jadi, lakatunggal kendaraan Daihatsu Xenia nomor polisi DB 1078 KA. Sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari Manado menuju Kotamobagu, kemudian saat melintas di tikungan Jalan Trans Sulawesi, Desa Aergale, oleng ke kanan menabrak tiang listrik dan masuk ke selokan air,” terang Kapolsek Sinonsayang Iptu Teddy Malamtiga.

Akibat lakalantas ini, pengemudi mengalami luka di wajah serta lebam di tubuh bagian belakang. Sementara kendaraan mengalami kerusakan. “Personel piket langsung mendatangi lokasi kejadian, membantu proses evakuasi korban ke Puskesmas Poigar, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan,” pungkas Kapolsek.
Selain jalan yang agak licin karena hujan, pengemudi juga diduga tidak berhati-hati sehingga mengalami laka tunggal.(Dotu)




×
Berita Terbaru Update