Notification

×

Iklan

Iklan

LAKALANTAS DI MINSEL. GADIS ASAL RANOYAPO MENINGGAL

Senin, 10 Februari 2020 | 21:03 WIB Last Updated 2020-02-10T13:03:04Z
MINSEL KOMENTAR-Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya antara Desa Ranoiapo, Kecamatan Ranoyapo dan Desa Lindangan, Kecamatan Tompasobaru, dimana korban berboncengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor polisi DB 5487 QL, yang dikendarai oleh lelaki Frangko Sumual (23), warga Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru.

Adalah  seorang mahasiswi bernama Vindy Buyung (24), warga Desa Ranoiapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, yang menjadi korban lakalantas maut pada Senin dinihari tadi (10/02/2020), sekira Pukul  02.00 Wita.

"Keterangan dari pengendara sepeda motor atas nama Frangko Sumual, bahwa saat itu korban menjatuhkan diri dari atas sepeda motor," ungkap Kapolsek Ranoyapo Iptu Rani Rorong, SE.
Tubuh korban yang jatuh membentur aspal mengakibatkan luka lecet di kaki kiri dan kaki kanan, bengkak di kepala bagian belakang, serta telinga mengeluarkan darah.

"Oleh lelaki Frangko Sumual, korban langsung dilarikan ke RS Cantia Tompasobaru untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tak tertolong lagi," tambah Kapolsek Ranoyapo.

Piket Polsek Ranoyapo dipimpin langsung Kapolsek Iptu Rani Rorong, langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, dan mengumpulkan bahan keterangan di RS Cantia Tompasobaru serta mengamankan barang bukti.

"Pihak keluarga korban telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi. Adapun barang bukti sepeda motor serta pengendara atas nama Frangko Sumual telah kami amankan untuk kepentingan proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan," pungkas Kapolsek.(jose)

×
Berita Terbaru Update