Notification

×

Iklan

Iklan

KETERBATASAN KOMPUTER TAK MENGHALANGI SMA KRISTEN SONDER HADAPI UNBK

Senin, 24 Februari 2020 | 19:24 WIB Last Updated 2020-02-24T11:24:26Z


MINAHASA,KOMENTAR - Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) terkesan pihak SMA Kristen Sonder siap menghadapi program pemerintah tersebut. Walaupun memang sesuai hasil percakapan wartawan dengan pihak sekolah langsung melalui Kepsek Dra. Jennye Mandagi mengaku,sekolah yang dipimpinnya sangat kekurangan sarana pendukung seperti komputer dalam  menghadapi UNBK mendatang. Namun begitu, keterbatasan ini tidak membuat surut membuat siswa bisa berhasil. 


"Kami punya kiat lewat pelaksanaan pengadaan komputer pihak sekolah meminta bantuan orang tua untuk mempersiapkan peralatan untuk dipakai siswa dalam pelaksanaan UNBK nanti. Jujur kami katakan, sekolah SMA Kristen Sonder sudah melaksanakan UNBK secara mandiri  disekolah beberapa tahun belakangan ini,"ungkap Mandagi diaminkan KTU nya Ibu Keintjem.
 Ketika disinggung siwa yang akan mengikuti UNBK, penyampaian Kepsek Jenny,  tercatat ada ratusan siswa yang sementara dalam pemantapan untuk mengikuti ujian nantonya.  Kami berharap apa yang kami rencanakan bisa terwujud. (Ferry Otta)    
×
Berita Terbaru Update